0

Absensi Sekolah pakai QRCode, sepertinya KEREN juga

Solusi absensi digital dengan SpeedID adalah solusi yang inovatif dan efisien untuk mencatat kehadiran siswa di sekolah. Dengan menempel QRCode di setiap kelas, lab, perpustakaan, dan ruang belajar lain, siswa dapat dengan mudah melakukan absensi masuk dan pulang dengan mengscan QRCode tersebut menggunakan aplikasi SpeedID yang sudah diinstal pada ponsel mereka.

Ini memberikan kemudahan bagi siswa dan orang tua untuk melakukan absensi, sekaligus membuat proses absensi menjadi lebih cepat dan akurat. Selain itu, orang tua juga akan diberikan notifikasi setiap kali anak mereka melakukan absensi, sehingga orang tua dapat memantau kehadiran anak mereka dengan mudah.

Walikelas juga dapat dengan mudah memantau kehadiran siswa dari ponsel mereka dan sekolah dapat memiliki semua data kehadiran siswa dalam dashboard yang informatif. Ini memungkinkan sekolah untuk menganalisis data kehadiran siswa dan mengambil tindakan yang sesuai jika diperlukan.

Solusi ini sangat cocok untuk sekolah yang ingin meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam proses absensi siswa. SpeedID memberikan solusi yang mudah digunakan dan dapat diandalkan, sehingga sekolah dapat fokus pada tugas utama mereka yaitu memberikan pendidikan yang berkualitas. SpeedID sangat direkomendasikan untuk sekolah yang ingin meningkatkan proses absensi dan menjaga privasi siswa.

Berikut beberapa kelebihan nya :

1. Kecepatan dan akurasi: Sistem absensi digital dengan SpeedID memungkinkan siswa untuk melakukan absensi dengan cepat dan akurat dengan mengscan QRCode yang ditempel di setiap kelas, lab, perpustakaan, dan ruang belajar lain.

2. Mudah digunakan: Aplikasi SpeedID sangat mudah digunakan, sehingga siswa dan orang tua dapat dengan mudah melakukan absensi.

3. Transparansi dan pengawasan: Orang tua dapat memantau kehadiran anak mereka melalui notifikasi yang diterima setiap kali anak mereka melakukan absensi. Walikelas juga dapat dengan mudah memantau kehadiran siswa dari ponsel mereka.

4. Analisis data: Sistem ini menyediakan dashboard yang informatif yang memungkinkan sekolah untuk menganalisis data kehadiran siswa dan mengambil tindakan yang sesuai jika diperlukan.

5. Privasi: SpeedID menjamin privasi siswa karena data absen hanya bisa di akses oleh sekolah dan orang tua saja.

6. Hemat waktu : Proses absensi yang dilakukan dengan cepat dan akurat akan menghemat waktu dibandingkan dengan proses absensi manual.

7. Biaya efektif: Solusi ini sangat efektif dalam hal biaya karena tidak memerlukan investasi dalam infrastruktur atau perangkat keras yang mahal.

Visit : Smart Public Service Plarform
https://isn-speed.com/products/SpeedQ/