0

Sekarang Jadi Mungkin, Hampir 100% Masyarakat Pakai Smartphone.

Masyarakat lebih mudah untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan kota dan meningkatkan pemahaman mereka tentang berbagai aspek kehidupan kota.

Dengan tingkat penetrasi smartphone yang tinggi di Indonesia, khususnya di daerah perkotaan, maka memungkinkan untuk menyediakan aplikasi yang dapat digunakan oleh warga untuk melaporkan masalah-masalah kota dan memberikan data yang valid dan real-time. Ini juga membuat masyarakat lebih mudah untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan kota dan meningkatkan pemahaman mereka tentang berbagai aspek kehidupan kota.

Selain itu, dengan aplikasi yang digunakan secara masif, pemerintah dapat dengan mudah mengumpulkan data dan melakukan analisis yang diperlukan untuk mengevaluasi program dan kebijakan yang diterapkan. Ini dapat membantu pemerintah dalam mengambil keputusan yang lebih tepat dan efektif dalam pengembangan smart city.

Fitur smart queuing dalam aplikasi mobile dapat membantu meningkatkan efisiensi waktu dan mobilitas warga kota. Fitur ini dapat membantu warga untuk mengatur antrian secara lebih efektif dan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk mengantri. Ini juga dapat membantu mengurangi tingkat kemacetan dan meningkatkan mobilitas warga kota.

Selain itu, fitur smart queuing dalam aplikasi mobile juga dapat membantu warga untuk mengatur waktu mereka dengan lebih baik dan menghemat energi. Ini karena warga tidak perlu harus datang ke tempat antrian lebih awal dari yang diperlukan atau harus menunggu di antrian lebih lama dari yang diperlukan.

Secara keseluruhan, fitur smart queuing dalam aplikasi mobile dapat membantu meningkatkan efisiensi waktu dan mobilitas warga kota, serta mengurangi tingkat kemacetan dan menghemat energi

Smart Queueing adalah teknologi yang memungkinkan seseorang untuk mengatur antrian secara virtual melalui aplikasi mobile. Ini memungkinkan warga kota untuk mengatur waktu mereka dengan lebih baik dan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk mengantri.

Beberapa fitur yang dapat dimiliki dari aplikasi smart queuing adalah :

  • Pemesanan antrian: Warga kota dapat memesan antrian secara online melalui aplikasi mobile sebelum datang ke tempat pelayanan.
  • Pemberitahuan: Warga kota akan menerima pemberitahuan melalui aplikasi mobile ketika giliran mereka tiba.
  • Monitoring antrian: Warga kota dapat melacak posisi mereka dalam antrian dan estimasi waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan proses.
  • Antrian virtual: Fitur ini memungkinkan warga kota untuk mengatur antrian secara virtual, sehingga warga kota dapat mengambil antrian dari mana saja, tanpa harus berada di tempat fisik.
  • Pembayaran online : Fitur ini memungkinkan warga kota untuk melakukan pembayaran online sebelum datang ke tempat pelayanan.

Dengan fitur-fitur tersebut, warga kota dapat mengatur waktu mereka dengan lebih baik dan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk mengantri. Ini dapat membantu meningkatkan mobilitas warga kota dan mengurangi tingkat kemacetan. Selain itu, fitur pembayaran online dapat memudahkan warga kota dalam proses transaksi dan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk proses pembayaran.

Smart queuing ini juga dapat meningkatkan efisiensi dalam pelayanan publik karena warga kota dapat mengatur waktu mereka dengan lebih baik, sehingga dapat meminimalisir jumlah warga yang datang ke tempat pelayanan pada saat yang sama. Ini dapat membantu mengurangi tingkat kemacetan dan meningkatkan efisiensi dalam pelayanan publik.

Secara keseluruhan, smart queuing dapat membantu meningkatkan efisiensi waktu aktivitas di perkotaan.

Visit : Smart Public Service Plarform
https://isn-speed.com/products/SpeedQ/