0

SpeedMeter, untuk membantu monitoring pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan)

Pelaporan pembayaran PBB berbasis lokasi adalah fitur dalam aplikasi smart city yang memungkinkan warga untuk melaporkan informasi tentang pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) mereka berdasarkan lokasi. Fitur ini dapat dilakukan dengan mengirimkan foto atau scan bukti pembayaran PBB dan menandai lokasi tempat properti yang dibayar pajaknya di peta.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat proses pembayaran PBB lebih transparan dan efisien. Ini karena warga dapat melaporkan pembayaran PBB mereka sendiri dan memastikan bahwa pembayaran yang diterima oleh pemerintah setempat sesuai dengan yang dibayar oleh warga. Selain itu, dengan mengirimkan bukti pembayaran PBB secara digital, akan mengurangi kesalahan dalam pembayaran PBB yang mungkin terjadi saat pembayaran manual.

Fitur ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembayaran pajak. Pelaporan pembayaran PBB berbasis lokasi akan membuat warga lebih peduli dengan pembayaran pajak mereka dan membuat mereka lebih terlibat dalam proses pembayaran pajak.

Secara keseluruhan, fitur Pelaporan Pembayaran PBB berbasis lokasi akan membuat proses pembayaran pajak lebih transparan dan efisien, serta membuat masyarakat lebih terlibat dalam proses pembayaran pajak. Namun, perlu diingat bahwa aplikasi ini harus dirancang dengan baik dan dikelola dengan baik agar dapat digunakan dengan efektif dan efisien.

Visit : Smart Public Service Plarform
https://isn-speed.com/products/SpeedQ/