0

SpeedMeter untuk membantu pengumpulan Sampah Plastik dari setiap Rumah Tangga

Melaporkan sampah plastik dari rumah: Aplikasi ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk melaporkan jumlah dan lokasi sampah plastik yang ditemukan di sekitar rumah mereka. Informasi ini kemudian dapat digunakan oleh pemerintah setempat untuk mengidentifikasi daerah yang memerlukan perhatian khusus dalam hal pengelolaan sampah.

Melaporkan sampah plastik dari rumah adalah fitur dalam aplikasi smart city yang memungkinkan masyarakat untuk melaporkan jumlah dan lokasi sampah plastik yang ditemukan di sekitar rumah mereka. Fitur ini dapat dilakukan dengan mengambil foto sampah plastik dan menandai lokasinya di peta, atau dengan mengisi formulir yang mencakup informasi tentang jenis sampah, jumlah, dan lokasi.

Setelah masyarakat melaporkan sampah plastik, informasi ini akan diteruskan ke pemerintah setempat yang akan menganalisis data ini untuk mengidentifikasi daerah yang memerlukan perhatian khusus dalam hal pengelolaan sampah. Misalnya, jika terdapat banyak laporan sampah plastik di suatu daerah, pemerintah dapat meningkatkan frekuensi pengumpulan sampah di daerah tersebut atau mengambil tindakan lain untuk mengatasi masalah ini.

Informasi yang diterima dari masyarakat juga dapat digunakan oleh pemerintah untuk mengevaluasi efektivitas program pengelolaan sampah yang sudah ada dan membuat kebijakan yang lebih baik di masa depan. Fitur ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengelolaan sampah dan membuat mereka lebih peduli tentang lingkungan.

Visit : Smart Public Service Plarform
https://isn-speed.com/products/SpeedQ/